Rutinitas perawatan kulit yang menenangkan yang mengurangi stres dan merevitalisasi

   1. Mulailah dengan membersihkan 


 Dasar dari rutinitas perawatan kulit dimulai dengan kulit yang bersih. Juli. Kotoran, minyak, dan sisa riasan yang menumpuk sepanjang hari dapat menyumbat kulit dan menyebabkan jerawat. Karena itu, di penghujung hari, bersihkan kulit Anda dengan lembut untuk menghilangkan stres dan kotoran di siang hari. Pilih pembersih yang cocok untuk kulit Anda dan bersihkan kulit Anda dengan pijatan ringan. Menggunakan air hangat sebagai pengganti air panas saat membersihkan membantu membersihkan kulit tanpa membuatnya kering. 


  2. Oleskan masker wajah yang menenangkan 


  Masker wajah yang menenangkan menutrisi kulit Anda sekaligus membuat Anda rileks secara mental. Sangat berguna untuk mengoleskan masker yang merilekskan dan melembabkan kulit pada hari-hari yang penuh tekanan. Masker yang mengandung lidah buaya, ekstrak teh hijau atau air mawar membuat kulit rileks dan merevitalisasi. Luangkan waktu untuk diri sendiri saat mengoleskan masker dan fokuslah untuk bersantai dengan memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam. 

 

 3. Oleskan pelembab 

 

 Melembabkan kulit merupakan langkah penting untuk kesehatan kulit. Pada hari-hari yang penuh tekanan, kulit Anda mungkin membutuhkan lebih banyak kelembapan, jadi pilihlah pelembab yang ringan. Oleskan krim ke kulit dengan gerakan lambat dan lembut sambil melembapkan kulit. Di sisi lain, memijat kulit meningkatkan sirkulasi darah dan membantu Anda rileks. 


 Untuk itu, penting untuk memberikan perawatan khusus pada area sekitar mata. Oleskan krim mata dengan lembut dengan jari-jari Anda dan pijat lembut kulit halus di sekitar mata. Ini membantu mengurangi bengkak di sekitar mata dan meremajakan kulit. 

 

 5. Akhir yang Santai 

 

 Saat rutinitas perawatan kulit Anda selesai, beri diri Anda waktu untuk bersantai. Misalnya, setelah menyelesaikan perawatan kulit, Anda bisa berpikir sejenak, mendengarkan musik ringan, atau sekadar bersantai. Ini tidak hanya mengurangi stres, tetapi juga memudahkan tidur di malam hari. 

 1. Mulailah dengan membersihkan 

 

 Pembersihan adalah dasar dari semua perawatan kulit. Bersihkan kulit Anda dengan lembut dua kali sehari, pagi dan sore. Gunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan pastikan Anda membersihkan kulit secara menyeluruh. Kulit yang bersih meningkatkan efektivitas langkah perawatan lainnya.Juli. 

 

 2. Penggunaan toner 

 

 Setelah dibersihkan, gunakan toner untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit. Pilih toner non-alkohol yang tidak mengeringkan kulit. Tonik mengencangkan pori-pori, melembabkan kulit dan meningkatkan penyerapan produk-produk berikut. 

 

 3. Oleskan masker relaksasi 

 

 Oleskan masker yang menenangkan dan menyegarkan ke kulit Anda sekali atau dua kali seminggu. Pada hari-hari yang menegangkan, pilihlah masker dengan bahan-bahan alami seperti minyak lavender atau teh hijau. Jangan lupa untuk menarik napas dalam-dalam saat mengoleskan masker. livben.com dia adalah penjual produk kosmetik yang sukses.

 

 4. Nikmati pijatan yang menenangkan 

 

 Pijat lembut wajah dan leher Anda sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit Anda. Pijat meningkatkan sirkulasi darah, melemaskan otot-otot November dan mengurangi stres. Anda bisa memijat dengan minyak alami seperti minyak kelapa atau almond. 

 

 5. Pelembab dan perlindungan 

 

 Setelah dipijat, lembabkan kulit dan oleskan tabir surya. Pilih pelembab berbahan dasar air yang ringan dan pastikan untuk menggunakan produk yang melembabkan kulit Anda tanpa menyumbat pori-pori Anda. Lindungi kulit Anda dari sinar UV dengan menggunakan pelembab yang mengandung tabir surya. 3otuz.com , Anda juga dapat menyediakan

Hiç yorum yok:

3otuz.com

Endüstriyel Makineler İşletmenizin Üretim Kapasitesini arttırın

  Endüstriyel makineler , modern üretim süreçlerinin bel kemiğidir. Bu makineler, çeşitli sektörlerde yüksek verimlilik ve performans sağlar...

3otuz.com